Tiga Medali disumbangkan MAN 1 Muna dalam Porseni Madrasah Bersahabat Tingkat Provinsi Sulawesi Teng

By admin 17 Feb 2022, 09:36:01 WITA Pendidikan
Tiga Medali disumbangkan MAN 1 Muna dalam Porseni Madrasah Bersahabat Tingkat Provinsi Sulawesi Teng

Gambar : Raihan Medali MAN 1 Muna pada Porseni Madrasah Bersahabat Tingkat Provinsi


Muna, media.man1muna.com-- Gelaran Porseni Hari Amal Bakti (HAB) tingkat Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara dan Porseni Madrasah Bersahabat telah usai. Dalam kompetisi tersebut, Kementerian Agama Kabupaten Muna keluar sebagai juara Pertama Porseni Tingkat Provinsi Sultra dan berhasil membawa pulang piala bergilir dengan Raihan 3 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu. Untuk Porseni Madrasah Bersahabat, Kabupaten Muna memperoleh dua emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Tiga diantara empat medali tersebut disumbangkan oleh perwakilan dari Madrasah Aliyah Negeri 1 Muna. Yaitu dalam cabang Olahraga Bulutangkis ganda putri, Madrasah Vlog Competition Tingkat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), dan Madrasah Vlog Competition Tingkat Siswa.

Dalam cabang olahraga Bulutangkis, pasangan Ibu Zuhria dan Ibu Wa Ode Yusrafida berhasil meraih emas setelah mengalahkan pasangan ganda putri dari Kabupaten Kolaka Utara pada partai final. Dua medali berikutnya berasal dari bidang lomba Madrasah Vlog competition. Kompetisi ini merupakan kompetisi yang mengasah kreativitas dengan memadukan antara seni, pesan moral dan teknologi melalui konten video menarik. Untuk bidang ini, siswa MAN 1 Muna atas nama Wa Ode Vitra Mutiara Mbota keluar sebagai juara I dan menyumbangkan medali emas, dan untuk tingkat GTK Ibu Wa Ode Nurhidayah Salfi berhasil meraih juara II dan menyumbangkan medali perak. Sehingga total dua medali emas dan satu medali perak berhasil dibawa pulang oleh peserta dari MAN 1 Muna.

Meskipun demikian, sejatinya semua adalah pemenang. Mari tetap berkarya demi madrasah mandiri berprestasi. Salam 3 B : Bersama, Bersatu, Bersaudara.

#humasmansatumuna_10Januari2022




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 11 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment