Tim Voly Putra Mansamu Ikuti Open Tournament Bola Voli XE Jr. Cup TK SMA/MA/SMK Se-Muna Raya

By admin 14 Jun 2022, 12:42:24 WITA Pendidikan
Tim Voly Putra Mansamu Ikuti Open Tournament Bola Voli XE Jr. Cup TK SMA/MA/SMK Se-Muna Raya

Gambar : Tim Voly Mansamu saat foto bersama pelatih dan pendamping sesaat setelah bertanding pada partai kedua


Muna, mediaman1muna.com – Open Tournament Bola Voli Ximla Export Jr. Cup Tingkat SMA/MA/SMK se Muna raya kembali digelar. Kegiatan ini merupakan sarana untuk menunjukkan prestasi, minat dan bakat pelajar di bidang olahraga Voli. Perlombaan yang dipusatkan di Sarana Olahraga (SOR) Kota Raha sejak tanggal 12 sampai 17 Juni 2022, adalah kompetisi voli pertama di Kab. Muna setelah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Sebanyak sepuluh tim putra dan delapan tim putri ikut berkompetisi. Salah satunya adalah Tim Voli putra MAN 1 Muna (mansamu).

Sampai saat berita ini diturunkan, tim voli mansamu meraih poin penuh karena pada dua pertandingan berhasil keluar sebagai pemenang. Pertandingan pertama pada tanggal 12 Juni 2022 berhadapan dengan tim voly dari SMAN 2 Raha, MAN 1 Muna unggul dengan skor 2-0. Hal yang sama juga terjadi pada pertandingan kedua melawan SMAN 2 Parigi pada tanggal 13 Juni 2022.

Secara khusus kepala MAN 1 Muna Sitti Marwah Larisu, S.Ag.,M.Pd memberikan apresiasi kepada para pemain yang telah mempersembahkan pertandingan terbaiknya. Beliau juga menyatakan bahwa keberhasilan di dua pertandingan yang telah dilalui sejauh ini tidak lepas dari peran para pelatih dalam pemilihan komposisi pemain, penentuan taktik, dan memberikan motivasi kepada para pemain. “Juga terimakasih kepada para penonton dan suporter yang menjadi penyemangat untuk tim yang bermain. Mari kita doakan, semoga tim voly mansamu dapat keluar sebagai pemenang diakhir kompetisi” ungkapnya.

Imaduddin, T.,S.Pd selaku pelatih tim volly mansamu menambahkan bahwa kompetisi ini merupakan ajang latihan bagi para pemain untuk meningkatkan kemampuan, serta tidak gugup menghadapi perubahan. Melalui kompetisi ini diharapkan para pemain dapat terlatih mentalnya dan akan terbiasa untuk tidak menyerah. “Menang dan kalah dalam pertandingan itu biasa. Pengalaman berharga bagi tim mansamu untuk mempersiapkan strategi baru untuk kompetisi berikutnya,” tutupnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment