Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna, Pantau Ujian Madrasah MAN 1 Muna

By admin 22 Mar 2022, 09:17:10 WITA Pendidikan
Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna, Pantau Ujian Madrasah MAN 1 Muna

Gambar : Staf Seksi Pendidikan Madrasah didampingi oleh Ibu Wakaurilum Saat Meninjau Pelaksanaan Ujian Madrasah


Salam #sahabatreligi

Setelah Kunjungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna, Pengawas Madrasah Kabupaten Muna serta Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Provinsi Sulawesi Tenggara dalam tiga waktu yang berbeda, kunjungan pelaksaan ujian kembali dilakukan di Madrasah Aliyah Negeri 1 Muna, Jum’at 18 Maret 2022. Kunjungan kali ini datang dari Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna. Tujuannya sama dengan yang sebelumnya yakni untuk memantau proses  pelaksanaan Ujian Madrasah di MAN 1 Muna yang sudah berlangsung sejak Senin 14 Maret 2022 yang lalu.
Kunjungan dari Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muna dihari kelima pelaksaan Ujian Madrasah ini dipimpin oleh Ibu Marwiah, S.Sos. Beliau bersama dengan dua staff seksi pendma lainnya yaitu  Bapak Fitra Ramadhan dan Ibu Fadila Algani, S.AP. Mereka tiba di MAN 1 Muna sekitar pukul 08.30 saat peserta ujian sedang mengerjakan soal ujian untuk bidang studi pertama. 

Didampingi oleh Wakil kepala Madrasah Bidang Kurikulum sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 2021/2022 Zuhria, S.Pd.,M.Pd, mereka meninjau pelaksanaan ujian di tiga ruangan.

 

#mansatumunabersahabat
#madrasahmandiriberprestasi




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment