Pejabat Kemenag, Monitoring Pelaksaan Ujian Madrasah di MAN 1 Muna

By admin 17 Mar 2022, 11:22:59 WITA Pendidikan
Pejabat Kemenag, Monitoring Pelaksaan Ujian Madrasah di MAN 1 Muna

Gambar : Kepala Bidang Pendidikan Madrasah di dampingi oleh Kepala MAN 1 Muna dan Pembina OSIM MAN 1 Muna melakukan Monitoring Pelaksaan Ujian Madrasah


Salam #sahabatreligi

Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara H. Muh. Saleh, S,Ag.,M.Pd meninjau pelaksanaan Ujian Madrasah (UM)  di MAN 1 Muna. Beliau hadir untuk melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Madrasah berbasis Android di MAN 1 Muna. Monitoring yang dilakukan dihari keempat, Kamis 17 Maret 2022 ini disambut oleh Ibu Kepala MAN 1 Muna Sitti Marwah Larisu, S.Ag.,M.Pd, Sekretaris Panitia Ujian Madrasah Hasnawati Haili, S.Pd.,M.Pd serta Pembina OSIM MAN 1 Muna La Rudi, S.Ag.

Pelaksanaan Ujian Madrasah di MAN 1 Muna sejak hari pertama hingga hari keempat berjalan dengan lancar. Peserta Ujian terdiri dari 45 siswa kelas XII IPA dan XII IPS yang terbagi dalam tiga ruangan. Setiap ruangan terdiri dari lima belas siswa dengan tujuan menjaga konsentrasi setiap peserta ujian, dan untuk menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19. Tahun ini, Ujian Madrasah di MAN 1 Muna dilaksanakan dalam dua bentuk yaitu Ujian Berbasis Android dan diakhiri dengan Ujian Praktek.

Dalam kunjungannya Kabid Pendma menyampaikan harapan agar peserta ujian memperoleh nilai yang memuaskan. “Kami berharap pelaksanaan UM ini berjalan sukses baik sukses pelaksanaan maupun sukses hasil. Anak-anak bisa jujur dalam menjawab soal dan percaya diri pada kemampuannya masing-masing”, Ujarnya.  Beliau juga berharap agar peserta ujian madrasah diberi kesehatan dan kelancaran dalam mengikuti UM, serta bisa melanjutkan cita-cita pada jenjang yang lebih tinggi. 

#mansatumunabersahabat

#madrasahmandiriberprestasi




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment