Kepala MAN 1 Muna, Lantik Lima Lembaga Kesiswaan di Madrasah

By admin 28 Mar 2022, 09:53:30 WITA Pendidikan
Kepala MAN 1 Muna, Lantik Lima Lembaga Kesiswaan di Madrasah

Gambar : Pengurus Lembaga Madrasah yang akan dilantik


Muna, media.man1muna.com-- Kepala MAN 1 Muna, Sitti Marwah Larisu, S.Ag.,M.Pd melantik lima pengurus lembaga kesiswaaan di Madrasah. Pengurus yang dilantik hari ini adalah Pengurus Majelis Perwakilan Kelas (MPK), Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Pengurus Dewan Ambalan Garda Patriot Malahayati, Pengurus Siswa Pencinta Musholla (SPM) dan Pengurus Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) Smart MAN 1 Muna Masa Bakti 2022/2023. Pelantikan dilaksanakan dihalaman MAN 1 Muna saat pelaksanaan Upacara Bendera pagi tadi Senin 28 Maret 2022.

Acara ini dilaksanakan sebagai pengesahan kepengurusan untuk periode 2022/2023 yang akan melaksanakan tugas. Seyogianya kegiatan ini dirangkaian dengan serah terima dari kepengurusan yang lama ke kepengurusan yang baru, namun karena ada beberapa kegiatan madrasah yang berlangsung berentetan maka pelantikan baru bisa dilaksanakan setelah ujian madrasah selesai sehingga pengurus yang sebagian besar adalah siswa kelas XII sudah tidak aktif lagi.  

Pengurus lembaga yang dilantik secara berturut turut adalah Majelis Perwakilan Kelas : L.M. Idrus Badawi (Ketua); La Ode Abdul Muntalib P. (Wakil Ketua). Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) :  Wa Ode Nurmilad Rahmawati (Ketua), Nurul Fitri Annisa (Wakil Ketua), Rabiatul Amaliah (Sekretaris), Fuad Fariz De Aprilia (Wakil Sekretaris). Siswa Pencinta Musholla : Muhammad Alamsyah (Ketua), Isnah Humaira (Wakil Ketua), L.M. Arsy (Sekretaris). Dewan Ambalan Garda Patriot Malahayati, Muhammad Rasyid Rudi (Ketua Dewan Ambalan Putra), L.M. Andhika Thaufiqurrahman (Sekretaris Putra), Ainur Zaira (Ketua Dewan Ambalan Putri), Riskiya Maya Sari (Sekretaris Putri). Pusat Informasi Konseling Remaja Smart MAN 1 Muna : Tasya Setya Ningsih (Ketua), Rabiatul Amaliah (Sekretaris) dan Annisa Salsabila Amin (Bendahara).

Ibu Sitti Marwah Larisu, S.Ag.,M.Pd dalam amanahnya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang telah dilantik. “Kami mendukung segala program kerja yang akan dicanangkan oleh pengurus. Silahkan berbuat dan terus proaktif memajukan madrasah”

Lebih lanjut Beliau menyampaikan kepada seluruh pengurus Lembaga kesiswaan yang baru untuk tetap berkoordinasi dengan Pembina Osis, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan dan Kepala Madrasah agar program yang dihasilkan sejalan dengan Visi Misi Madrasah.

“Selamat mengemban tugas kepada pengurus lembaga kesiswaaan yang telah dilantik. Hidupnya sebuah madrasah sangat tergantung dari program kerja lembaga-lembaga di madrasah. Tetap bergerak, berkreatifitas dan berinovasi untuk memberi manfaat. Dan Jangan lupa untuk tetap semangat dalam belajar demi untuk meraih cita-cita” tutupnya.

#mansatumunabersahabat

#madrasahmandiriberprestasi




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment