Zikir Selasa Pagi 26 April Bersama Kemenag Sultra

By admin 26 Apr 2022, 08:17:38 WITA Pendidikan
Zikir Selasa Pagi 26 April Bersama Kemenag Sultra

Gambar : Dewan Guru Bersama Staf Tata Usaha mengikuti Zikir Selasa Pagi Bersama Kemenag Sultra


Muna, media.man1muna.com -- Alhamdulillah pagi ini,  Selasa 26 April 2022 M bertepatan dengan hari ke 24 Ramadhan 1443 H, Dewan Guru dan Staf Tata Usaha MAN 1 Muna kembali mengikuti kegiatan rutin yaitu Dzikir Bersama Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara. Dzikir dilangsungkan secara virtual (Daring) melalui aplikasi zoom meeting.

Diakhir kegiatan Zikir kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Zainal Mustamin, S.Ag.,MA mengingatkan kepada seluruh peserta zikir untuk mengisi 10 hari terakhir Ramadhan dengan maksimal. “Sepuluh hari terakhir Ramadhan merupakan puasa ruhani yang Insya Allah kita semua akan  bertemu dengan Lailatul Qadr” Ucapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa meskipun Ramadhan akan segera berakhir, tetapi ada empat roda kehidupan yang harus dijaga yaitu : Ibadah yang harus disi dengan angin keikhlasan, maksiat yang harus diisi dengan angin taubat, cobaan yang harus diisi dengan angin kesabaran serta nikmat yang harus diisi dengan kesyukuran.” Kalo keempat ini ada, maka kita akan menikmati ketenangan dan terhindar dari kebimbangan. Ramadhan mengajar kita ikhlas untuk memberi lalu melupakan, untuk memaafkan dan mengikhlaskan” tutupnya.

#mansatumunabersahabat

#madrasahmandiriberprestasi

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment