Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 1 Muna Ikuti Zikir Bersama Kanwil Kemenag Sultra

By admin 10 Mei 2022, 09:03:59 WITA Pendidikan
Tenaga Pendidik dan Kependidikan MAN 1 Muna Ikuti Zikir Bersama Kanwil Kemenag Sultra

Gambar : Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Muna Mengikuti Zikir Bersama


Muna, mediaman1muna.com. Selasa 10 Mei 2022, seluruh Civitas akademik MAN 1 Muna kembali mengikuti kegiatan rutin yaitu Zikir Bersama Kanwil Kemenag Sulawesi Tenggara. Kegiatan yang dilangsungkan diruang Guru MAN 1 Muna ini, diikuti oleh Kepala Madrasah beserta seluruh dewan guru, dan staf tata usaha. Kegiatan dilakukan dengan membaca doa dan yasin secara bersama sama dengan panduan bacaan yang ditayangkan melalui layar zoom meeting.

Diakhir kegiatan Kepala Bidang Penais H. Jumaing, S.Ag memberikan sambutan yang diawali dengan halal bil halal karena masih dalam suasana Idul Fitri. Selanjutnya beliau juga memberikan sebuah perumpaan tentang kehidupan dunia yang diibaratkan seperti perahu yang sedang berlayar. Bahwa pada dasarnya hidup ini hanyalah persinggahan, maka jadikan segala aktivitas untuk mencari keberkahan dari Allah SWT.

Diakhir acara bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Zainal Mustamin, S.Ag.,MA yang turut bergabung secara virtual juga memberikan klarifikasi kepada seluruh keluarga besar kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara. Beliau menyampaikan bahwa isu jika  kementerian Agama membatalkan keberangkatan haji dan dananya digunakan untuk pembangunan ibu kota adalah hoaks dan menyesatkan. Beliau melanjutkan bahwa proses pemberangkatan jamaah haji Indonesia sementara berjalan dan gelombang I akan diberangkatkan pada tanggal 3 Juni 2022 mendatang.

#kemenagsultrabersahabat

#bersihreligiussantunharmonisberbasisteknologi

#bersamabersatubersaudara

#mansatumuna

#madrasahmandiriberprestasi




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment