Sebelas Siswa MAN 1 Muna Lolos dalam SBMPTN Tahun 2022

By admin 25 Jun 2022, 10:15:52 WITA Pendidikan
Sebelas Siswa MAN 1 Muna Lolos dalam SBMPTN  Tahun 2022

Gambar : Sebelas Siswa Yang Lolos Dalam SBMPTN Tahun 2022


Salam #sahabatreligi

Sebanyak sebelas siswa MAN 1 Muna berhasil lulus dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Tahun 2022. 

Kesebelas siswa tersebut adalah Putri Rahayu Agustin pada jurusan Teknik Informatika Universitas Negeri Malang, Wa Ode Ananda Nurmawaddah pada jurusan statistik, Wa Ode Putri Maharani Tumada pada jurusan Ilmu Komunikasi, La Ode Muh. Al Fadar Nur pada jurusan jurnalistik, Wulandari pada jurusan Ilmu Politik, Wa Ode Yasmi Sanjaya pada jurusan Pendidikan Sejarah, Fifin Febriyanti pada jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial, Cintani Sri Wiratna pada jurusan sosiologi, La Ode Anugrah pada jurusan Ilmu Lingkungan, Rafika Ariesta Cahyani pada jurusan PGSD serta Wa Ode Rahma Zulianti pada jurusan Agribisnis Universitas Haluoleo.

Data tersebut di dapat secara manual dari laporan para siswa melalui screenshot pengumuman pada akun masing- masing siswa. “Pengumuman SBMPTN itu sendiri dimuat Kamis, 23 Juni 2022 sekitar pukul 17.00 WITA. Para siswa yang sudah mendaftar mengecek hasilnya pada akun mereka lalu meneruskan kepada Wali Kelas masing-masing” tutur Zuhria, S.Pd.,M.Pd selaku wakil kepala Madrasah Bidang Kurikulum.

Kepala MAN 1 Muna Sitti Marwah Larisu, S.Ag.,M.Pd mengaku senang dan bangga atas capaian siswa madrasah yang berhasil lulus seleksi SBMPTN tahun 2022. “Tidak ada hal yang menjadi kebanggaan kami,  selain melihat anak-anak meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi,” Terima kasih kepada guru- guru MAN 1 Muna atas segala upayanya, sekaligus selamat kepada seluruh peserta didik yang lulus dalam seleksi tersebut. Semoga semua peserta didik MAN 1 Muna sehat selalu sehingga dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik”. Yang belum lulus, jangan putus asa. Masih ada jalur Mandiri dan lain - lain" tutupnya.

#mansatumunabersahabat

#madrasahmandiriberprestasi




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment