Sambut Tahun Pelajaran 2022/2023, MAN 1 Muna Gelar Rapat Pembagian Tugas

By admin 14 Jul 2022, 11:04:02 WITA Pendidikan
Sambut Tahun Pelajaran 2022/2023, MAN 1 Muna Gelar Rapat Pembagian Tugas

Gambar : Wakamad Kurikulum sedang memaparkan pembagian tugas kepada seluruh dewan guru MAN 1 Muna


Muna, media.man1muna.com – Pagi ini Kamis 14 Juli 2022 berlangsung rapat pembagian tugas tahun pelajaran 2022/2023. Acara dipimpin langsung oleh kepala MAN 1 Muna, Sitti Marwah Larisu, S.Ag.,M.Pd. Kegiatan rapat yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 12.00 WITA ini, dipandu oleh wakil kepala madrasah bidang kesiswaan, La Daimani, S.Pd. Rapat ini dihadiri oleh seluruh dewan guru baik ASN maupun honorer, beserta unsur struktural/fungsional wakil kepala madrasah bidang kurikulum, kesiswaan, sapras, humas, guru bimbingan konseling, dan staf tata usaha MAN 1 Muna.


Mengawali Pembukaan rapat, Bapak La Daimani, S.Pd menyampaikan tujuan utama dari pertemuan ini adalah mensinergikan pembagian tugas guru yang merupakan komponen utama dalam pelaksanaan proses belajar mengajar Tahun Pelajaran 2022/2023 mendatang. “Tujuan pembagian tugas guru ini dipastikan agar guru dapat melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan penuh tanggungjawab. Sinkronisasi pemetaan alokasi jam wajib mengajar guru yakni minimal 24 jam/pekan agar dapat tercapai, sehingga tidak ada guru yang dirugikan untuk memperoleh hak Tunjangan Profesi Guru (TPG) dan tunjangan-tunjangan lainnya”.


Sementara itu Kepala MAN 1 Muna dalam pengantar katanya menyampaikan penegasan disiplin ditahun pelajaran mendatang. Beliau juga menghimbau kepada guru yang sudah mendapatkan jam mengajar dan tugas tambahan untuk melaksanakan tugas dengan hati yang tulus, “Harapan saya kepada bapak/ibu guru yang telah diberi tugas tambahan, agar dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing dengan tidak melalaikan tugas utama mengajar di kelas” tegas Muhammad A.Y Rumi. Semoga bapak ibu guru, pegawai, dan semua rekan rekan dimadrasah senantiasa diberi kesehatan di tahun ajaran baru ini, tetap semangat dan semoga berkah dan ridho Allah senantiasa menyertai kita dalam mengemban amanah sebagai pendidik” lanjutnya.

Setelah pengantar kata dari Ibu Kepala MAN 1 Muna, rapat dilanjutkan dengan ulasan dari Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Zuhria, S.Pd.,M.Pd sekaligus menguraikan rincian pembagian tugas mengajar dan tugas tambahan lain kepada seluruh dewan guru MAN 1 Muna.

#mansatumunabersahabat

#madrasahmandiriberprestasi 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment