Rapat Penentuan Kelulusan Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022

By admin 28 Apr 2022, 09:34:19 WITA Pendidikan
Rapat Penentuan Kelulusan Peserta Didik Kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022

Gambar : Kepala MAN 1 Muna Bersama Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum dan Kepala Tata Usaha Melaksanakan Rapat Penentuan Kelulusan Peserta Didik TP 2021/2022


Muna, media.man1muna.com -- Dalam rangka persiapan pelaksanaan pengumuman kelulusan kelas XII, hari ini Kamis 28 April 2022/26 Ramadhan 1443 H, dilaksanakan rapat penetapan kelulusan peserta didik Madrasah Aliyah Negeri 1 Muna Tahun Pelajaran 2021/2022. Rapat berlangsung di ruang guru yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Ibu Sitti Marwah Larisu, S.Ag.,M.Pd dan dihadiri oleh seluruh dewan Guru dan Staf Tata Usaha MAN 1 Muna.

Kegiatan rapat diawali dengan pengarahan Kepala Madrasah. Beliau berterimakasih atas segala usaha Peningkatan Kualitas Baca Qur’an yang dilakukan sejak awal Ramadhan. Beliau mengajak kepada semua pendidik untuk tetap bersemangat melaksanakan tugas dan tanggungjawab demi masa depan madrasah yang lebIh baik. Lebih lanjut dalam menentukan kelulusan, beliau berharap para guru mata pelajaran bijaksana dalam memberikan nilai dan mengambil keputusan yang terbaik untuk semua peserta didik di kelas XII.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum Ibu Zuhria, S.Pd.,M.Pd tentang kriteria kelulusan, nilai akhir peserta didik, dan waktu pelaksanaan pengumuman. Beliau juga menambahkan bahwa kelulusan peserta didik madrasah menyesuaikan dengan tanggal kelulusan yang ditetapkan secara nasional oleh Kemendikbudristek RI sesuai surat edaran dari kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara tentang jadwal kelulusan peserta didik pada tanggal 22 April 2022.

Akhirnya, setelah melalui diskusi panjang, rapat hari ini memutuskan secara bersama jumlah peserta didik yang dinyatakan lulus dan tidak lulus. Kelulusan peserta didik akan diumumkan secara daring melalui website resmi madrasah pada tanggal 05 Mei 2022 mendatang.

#mansatumunabersahabat
#madrasahmandiriberprestasi




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment