Pertama kali di masa pandemic, MAN 1 Muna gelar upacara bendera hari senin

By admin 01 Nov 2021, 17:50:00 WITA Pendidikan
Pertama kali di masa pandemic, MAN 1 Muna gelar  upacara bendera hari senin

Muna, media.man1muna.com---MAN 1 Muna  melaksanakan upacara bendera perdana semenjak pandemi melanda negara Indonesia. Upacara bendera ini dilaksanakan dilapangan utama MAN 1 Muna pada pukul 07.00 WITA, senin (1/11/2021) yang diikuti oleh seluruh siswa, dewan guru dan staf TU.

Kepala MAN 1 Muna Drs. H. Hasanuddin, M.Pd selaku inspektur upacara menyampaikan rasa rindu yang teramat dalam untuk melaksanakan upacara bendera setiap hari senin dan kegiatan proses belajar mengajar yang normal seperti sebelum masa pendemi melanda Indonesia. Tidak dipungkiri, akibat pandemic hampir semua kegiatan ektrakurikuler dan intrakurikuler dilakukan secara terbatas guna menekan laju  penyebaran Covid 19. Alhamdulilah, ikhtiar kita selama ini perlahan-lahan sudah menunjukan hasil yang signifikan yang ditandai dengan kondisi penyebaran Covid-19 yang mulai melandai turun secara Nasional termasuk daerah kita Kabupaten Muna.

Dalam arahannya,  Kepala MAN 1 Muna kembali  menyinggung proses vaksinasi dan penggunaan masker sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di madrasah. Beliaupun menambahkan dalam arahannya agar semua berdoa supaya  pandemic covid-19 segera berlalu dan  semua bisa beraktifitas seperti biasa lagi. Dan Beliau mengingatkan kepada semua civitas MAN 1 Muna untuk tidak lengah dalam menjalankan protocol kesehatan.

Di sela-sela pelaksanaan upacara bendera, Kepala MAN 1 Muna memberikan apresiasi kepada siswa-siswa berprestasi MAN 1 Muna dalam  olimpiade APBN tingkat Nasional dan lomba karya tulis ilmiah oleh Universitas Halu oleo (UHO).




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment