Menggali bakat siswa MAN 1 Muna gelar Porseni Antar Kelas

By admin 18 Jan 2022, 09:54:36 WITA Pendidikan
Menggali bakat siswa MAN 1 Muna gelar Porseni Antar Kelas

Gambar : Porseni Antar Kelas MAN 1 Muna


Muna, media.man1muna.com-- Menggali bakat siswa, MAN 1 Muna menggelar Porseni antar kelas. Kegiatan ini bertujuan untuk melihat minat dan bakat siswa, baik di bidang olahraga maupun seni. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan Tahunan yang akan berlangsung dilingkungan madrasah mulai hari ini Rabu 12 Januari hingga Sabtu 15 Januari 2022. Sebanyak sembilan kelas akan memerihkan kegiatan ini. 

Kegiatan porseni dibuka pagi tadi oleh Bapak Kepala MAN 1 Muna. Dalam sambutannya, Bapak Drs. H. Hasanuddin, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan porseni kali ini agak terlambat pelaksanaannya dibandingkan tahun sebelumnya dikarenakan beberapa hal yang tidak bisa dielakkan. Namun, beliau berharap meskipun pelaksanaanya agak terlambat tetapi tidak mengurangi semangat untuk berkompetisi menunjukkan bakat yang terbaik. Beliau menambahkan untuk selalu menjaga sportifitas, silaturahmi dan persaudaraan diantara semua peserta. 

Semoga Kegiatan Porseni berjalan dengan lancar sesuai dengan tujuannya yaitu menjadi ajang penjaringan bakat, membentuk potensi diri dan kebersamaan demi terciptanya persaudaraan dan rasa saling memiliki diantara siswa MAN 1 Muna. 

 

#humasmansatumuna




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment