MAN 1 Muna, masuk sasaran akreditasi madrasah/sekolah tahun 2022

By admin 17 Feb 2022, 10:52:40 WITA Pendidikan
MAN 1 Muna, masuk sasaran akreditasi madrasah/sekolah  tahun  2022

muna, media.man1muna.com(17/02/2022)---Persiapan pelaksanaan akreditasi untuk sekolah dan madrasah tahun 2022 sudah dimulai. Terkhusus untuk kabupaten Muna telah ada edaran daftar sekolah sasaran akreditasi. Dalam edaran tersebut, MAN 1 Muna merupakan salah satu sekolah yang akan menjadi sasaran akreditasi diantara 78 sekolah/madrasah se Kabupaten Muna yang akan divisitasi ditahun ini. Untuk itu pemerintah dalam hal ini dinas pendidikan kebudayaan mengundang kepada seluruh sekolah sasaran untuk mengikuti sosialisasi dan koordinasi tentang teknis pelaksanaannya. 
 
Perwakilan Madrasah Aliyah Negeri 1 Muna adalah Ibu Zuhria, S.Pd.,M.Pd Zuhria  selaku Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum. Beliau bersama dengan seluruh perwakilan sekolah sasaran mengikuti Rapat Koordinasi yang bertempat di SMP Negeri 3 Raha. 

Dalam rapat koordinasi tersebut Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan Bapak Haradin Pande, S.Pd.,M.Si yang didampingi oleh Ketua Tim Asesor Ibu Munawar, S.Pd.,M.Pd menjelaskan kebijakan baru dari pihak BAN- SM terkait transformasi sistem akreditasi baru untuk sekolah dan madrasah pada tahun 2022.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment