MAN 1 Muna Ikut Serta pada Jalan Santai dalam Rangka Perayaan HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021

By admin 17 Feb 2022, 10:03:15 WITA Komunitas
MAN 1 Muna Ikut Serta pada Jalan Santai dalam Rangka Perayaan HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021

Gambar : Sebagian Peserta Jalan Sehat dari MAN 1 Muna


Muna, media.man1muna.com--

Peringatan Hari Ulang Tahun PGRI ke 76 sekaligus Hari Guru Nasional (HGN) di Kabupaten Muna belum berakhir.  Hari ini, Ahad 12 Desember 2021, Dinas Pendidikan Kabupaten Muna bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kabupaten Muna, PGRI cabang khusus Kemenag Muna  menggelar kegiatan jalan santai. 

Kegiatan tersebut terpusat di Arena Dayung SOR La Ode Pandu Raha. Jalan santai yang dibuka oleh ketua PGRI kabupaten Muna Bapak Haswa, S.Pd.,M.Pd mengambil rute Arena dayung SOR – Jln. M.H. Thamrin – Jln. Wolter Mongonsidi – Jln. By Pass Raha – lalu Kembali ke lokasi star. 

Para peserta tidak hanya berasal dari kalangan guru, namun juga dipenuhi dengan masyarakat yang sangat antusias untuk turut serta dalam kegiatan tersebut. Tak hanya jalan santai, kegiatan tersebut juga diisi oleh kegiatan vaksinasi massal, cek Kesehatan gratis, hiburan dan pembagian doorprize, dengan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. 

Peserta dari MAN 1 Muna terekam foto nampak sangat antusias, karena menurut para Guru kegiatan ini sangat positif. Kegiatan hari ini selain mengajak untuk hidup sehat melalui jalan pagi, juga merupakan ajang silaturahmi kepada seluruh jajajaran pendidik di Kab.Muna. Semoga silaturahmi hari ini menjadi jalan untuk membentuk tim tim hebat penggagas pendidikan yang lebih baik untuk Muna maju dan berprestasi. 

#jalansantai
#hutpgri
#hgn2021
#man1muna
#madrasahmandiriberprestasi




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment