Dua Siswa MAN 1 Muna Boyong Piala di Ajang HAKI

By admin 04 Agu 2020, 12:28:19 WITA Daerah
Dua Siswa MAN 1 Muna Boyong Piala di Ajang HAKI

Dua siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Muna berjaya di ajang Lomba Karikatur dan Pidato dalam rangka Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), dengan memboyong  dua gelar juara sekaligus. Lomba yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Muna, Minggu (9/12) ini, digelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Muna.

Kegiatan yang diikuti siswa SMA/SMK/MA sederajat ini, mempertandingkan 2 jenis lomba, yakni  lomba karikatur dan pidato. Dari dua jenis lomba tersebut, MAN 1 Muna membawa pulang dua piala. Masing-masing juara 1 karikatur dan juara 2 Pidato.

Wa Ode Nur Laila Rezky Amaliyah mengatakan tidak menyangka akan mendapat juara 1 pada lomba karikatur karena persiapannya yang minim.

"Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah, karena saya tidak menyangka akan meraih juara 1, saya sangat bangga dan terharu, terima kasih," tuturnya.

Sementara Muhammad Aksen Sultra yang mendapat juara 2 lomba pidato, dengan gembira mengatakan persiapan yang dua hari, namun mereka tetap semangat dan menampilkan yang terbaik.

"Alhamdulillah meskipun persiapan kurang lebih dua hari, namun saya tetap semangat dan menampilkan yang terbaik. Suatu kebanggaan bagi saya  sebagai siswa madrasah khususnya MAN 1 Muna, bisa mendapat juara 2 setelah bersaing dengan SMA favorit yang ada di Kab. Muna," tutupnya.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment