Dua Belas Siswa MAN 1 Muna Terdaftar dalam Ajang KSM Kabupaten Muna Tahun 2022

By admin 25 Jul 2022, 08:36:00 WITA Pendidikan
Dua Belas Siswa MAN 1 Muna Terdaftar dalam Ajang KSM Kabupaten Muna Tahun 2022

Gambar : Dua belas siswa MAN 1 Muna yang terdaftar dalam KSM Tingkat Kabupaten/Kota Tahun 2022


Raha, mediaman1muna.com -- Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Satuan Pendidikan Madrasah Aliyah Negeri 1 Muna telah digelar. Dari Kompetisi tersebut, terpilih dua belas siswa yang akan mewakili MAN 1 Muna pada KSM Tingkat Kabupaten Muna Tahun 2022.

Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Kabupaten akan digelar serentak se Indonesia pada tanggal 13-14 Agustus 2022. Ajang tersebut akan memperlombakan enam bidang ilmu yaitu Matematika Terintegrasi, Fisika Terintegrasi, Kimia Terintegrasi, Biologi Terintegrasi, Ekonomi Terintegrasi dan Geografi Terintegrasi.  Perwakilan MAN 1 Muna pada KSM Tahun 2022 merupakan siswa kelas XI dan XII hasil seleksi terbaik 1 dan 2 untuk setiap bidang lomba. Sehingga untuk keseluruhan enam bidang lomba terpilih dua belas siswa yang akan bersaing pada KSM Tingkat Kabupaten Muna Tahun 2022.

Berikut rincian peserta untuk setiap bidang lomba. Untuk bidang lomba matematika terintegrasi diwakili oleh Etika Amalia Sufian (XII IPA 1), dan Mulyanisa Hasi (XI IPA 2); bidang lomba fisika terintegrasi diwakili oleh Zainah Badriyah (XII IPA 2), dan Sitti Nul Afilzha Ismail (XII IPA 2); bidang lomba kimia terintegrasi diwakili oleh Rabiatul Amalia (XII IPA 1) dan Riskiya Maya Sari (XII IPA 1), bidang lomba biologi terintegrasi diwakili oleh Nurul Fitri Annisa (XI IPA 1) dan Misna Aulia Pertiwi (XI IPA 1); bidang lomba ekonomi terintegrasi diwakili oleh La Ode Fahril Dwiansyah (XII IPS) dan Fammy Tri Wulandari (XI IPS) serta bidang lomba geografi terintegrasi diwakili oleh Ainur Zaira (XII IPA 1) dan Rifki Kamil (XI IPA 2).

#mansatumunabersahabat

#madrasahmandiriberprestasi




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment